File TIPS CEK JADWAL, CALON PESERTA, DAN TEMPAT TES UKG ONLINE ini merupakan berkas yang kami sediakan untuk para Pengajar terutama Guru, guna melengkapi dokumentasi atau sebuah bahan yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar atau pekerjaan kantor lainnya. Secara umum berkas ini berformat doc. (word), namun bisa saja berbentuk excel (.xlxs) dan PDF. Dengan adanya TIPS CEK JADWAL, CALON PESERTA, DAN TEMPAT TES UKG ONLINE kami berharap Bapak/Ibu Guru seluruh Nusantara jadi bisa lebih mudah dalam mengerjakan pekerjaannya karena file pendukung yang dimaksud dapat diDownload melalui Link di bawah ini :

TIPS CEK JADWAL, CALON PESERTA, DAN TEMPAT TES UKG ONLINE





Tips cek jadwal, calon peserta dan tempat Tes UKG bisa bapak/ibu lakukan di situs sergur kemendiknas ukg. Kami akan coba membuat panduan cara mengakses dan menggunakan ukg kemendikbud tersebut.
UKG merupakan singkatan dari Uji Kompetensi Guru dimana pelaksanaan ujian tersebut bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh kompetensi dasar dari domain konten guru yang meliputi bidang studi / subject matter & pedagogik. Yang akan diujikan bagi guru yang sudah punya sertifikat pendidik adalah kompetensi dasar sesuai bidang studi dalam sertifikasi tersebut. Sedangkan guru yang belum punya sertifikat pendidik yaitu kompetensi dasar bidang studi pada kualifikasi dari akademik guru. Selanjutnya ujian pada kompetensi pedagogik yaitu integrasi konsep pedagogik terhadap proses pembelajaran bidang studinya di kelas.
Baiklah informasi sergur ukg  sangat penting bagi Anda yang mencari jadwal ukg guru yang sudah sertifikasi, yang mau cek tempat ukg, daftar nama peserta ukg serta dimana tempat tes UKG online  tersebut akan dilaksanakan.
Dinas Pendidikan di setiap kabupaten maupun kota akan menetapkan TUK (Tempat Uji Kompetensi) sesuai syarat yang terverifikasi LPMP yang meliputi:
  • Tempat/Lokasi TUKG harus mudah terjangkau
  • Mengikuti ketentuan yang ditetapkan untuk guru yang akan menjalani PPGJ 2015 (Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan), bagi yang belum ikut UKG, diwajibkan ikut.
Perlu diketahui bahwa verifikasi dari daftar nama peserta UKG 2015 sudah selesai, Jadi para nama peserta ukg diharapkan selalu memonitor tempat dan waktu pelaksanaan UK tersebut.
Berikut cara cek Jadwal UKG online 2015 silahkan dipelajari:
  1. Buka alamat Jadwal UKG online di sergur.kemdiknas.go.id
  2. Klik pada link “Daftar calon peserta sertifikasi guru 2015”
    Daftar calon peserta sertifikasi guru 2015
  3. Klik pada tombol “Pencarian” lalu masukan NUPTK anda
    UKG Online 2015
    UKG Online 2015 2
  4. Selanjutnya jadwal ukg online 2015 yang meliputi tempat dan waktunya sudah Bapak/Ibu ketahui.
Download materi UKG 2015 semua jenjang dan semua mata pelajaran , klik disini 

Advertisement

Judul : TIPS CEK JADWAL, CALON PESERTA, DAN TEMPAT TES UKG ONLINE
Tanggal : Monday, November 09, 2015
Uploader Unknown

Demikianlah informasi tentang TIPS CEK JADWAL, CALON PESERTA, DAN TEMPAT TES UKG ONLINE , artikel singkat yang kami bisa sampaikan ini semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada banyak kekurangan terhadap dokumen tersebut. Silahkan untuk mengeditnya sesuai dengan kebutuhan anda. Para Guru pengunjung blog ini bisa menyampaikan request ataupun bertanya kepada kami melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih karena telah sempat berkunjung. SALAM SUKSES!

Post a Comment

 
Top