File DOWNLOAD APLIKASI PENDIDIKAN UNTUK ANAK USIA DINI PRA SEKOLAH ini merupakan berkas yang kami sediakan untuk para Pengajar terutama Guru, guna melengkapi dokumentasi atau sebuah bahan yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar atau pekerjaan kantor lainnya. Secara umum berkas ini berformat doc. (word), namun bisa saja berbentuk excel (.xlxs) dan PDF. Dengan adanya DOWNLOAD APLIKASI PENDIDIKAN UNTUK ANAK USIA DINI PRA SEKOLAH kami berharap Bapak/Ibu Guru seluruh Nusantara jadi bisa lebih mudah dalam mengerjakan pekerjaannya karena file pendukung yang dimaksud dapat diDownload melalui Link di bawah ini :

APLIKASI PENDIDIKAN UNTUK ANAK USIA DINI PRA SEKOLAH 

Sadar ataupun tidak, aktivitas Anda di depan komputer (saat Anda berada di rumah) turut diperhatikan juga oleh buah hati Anda itu. Seringkali si anak pun ingin tahu apa yang sedang Anda lakukan di depan komputer. Kami rasa sebagian dari Anda pun pasti mencoba mengenalkan teknologi komputer ini kepada anak Anda. Namun, tidak semua aplikasi yang ada di komputer Anda sesuai untuk buah hati Anda tersebut.

Salah satu cara mengakrabkan si kecil dengan komputer adalah dengan mengunakan software pendidikan yang dirancang untuk usianya. Anda dapat menggunakan software berbasis pendidikan bernama MiniSebran untuk mengenalkan dunia akademis usia dini kepada si kecil. Dengan MiniSebran si anak diajak untuk bermain sekaligus belajar.
Software yang dikembangkan oleh Marianne Wartoft ini memang diperuntukan bagi anak berusia dua hingga enam tahun. Karena termasuk freeware, software ini dapat bebas Anda gunakan tanpa membayar alias gratis.
Materi yang ditawarkan MiniSebran meliputi pengenalan warna, huruf, angka, gambar, bentuk, dan pengembangan kreativitas anak. Untuk menambah minat si kecil dalam belajar, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beragam suara dan lagu. MiniSebran sendiri bukan hanya memperkenalkan pendidikan seputar akademis saja. Anak-anak juga akan diajarkan untuk menggunakan komputer secara dasar yaitu dengan melatih penggunaan keyboard dan mouse.
Tampilan MiniSebran didominasi dengan warna hitam sebagai latar belakang. Tombol yang tersedia cukup besar, sangat cocok untuk anak-anak. Aplikasi ini memakan satu layar penuh saat dijalankan. Materi pembelajaran terbagi ke dalam delapan kotak yang masing-masing kotaknya memiliki fungsi yang berbeda.


SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI :



Advertisement

Judul : DOWNLOAD APLIKASI PENDIDIKAN UNTUK ANAK USIA DINI PRA SEKOLAH
Tanggal : Tuesday, November 24, 2015
Uploader Unknown

Demikianlah informasi tentang DOWNLOAD APLIKASI PENDIDIKAN UNTUK ANAK USIA DINI PRA SEKOLAH , artikel singkat yang kami bisa sampaikan ini semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada banyak kekurangan terhadap dokumen tersebut. Silahkan untuk mengeditnya sesuai dengan kebutuhan anda. Para Guru pengunjung blog ini bisa menyampaikan request ataupun bertanya kepada kami melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih karena telah sempat berkunjung. SALAM SUKSES!

Post a Comment

 
Top